Social Icons

Pages

Jumat, 15 Februari 2013

Di Toko

**
- Penjual: Kamu maling gitar ya?!
- Pino: Bukan pak
- Penjual: Itu buktinya gitar di tangan kamu!
- Pino: Saya cuma ambil senar nya, eh gitarnya ngikut
- Penjual: *PLOK* *Digebukin*


**
- Penjual: Silahkan mas dilihat2 dulu.. Mau cari apa?
- Pino: Saya mau cari cinta sejati saya.. Ada gak bang?
-penjual :  Berantem yuk!

**
- Pino: Ini ikan apa bang?
- Penjual: Itu ikan cupang
- Pino: Kalo yg ini?
- Penjual: Itu ikan arwana
- Pino: Hmm...
- Penjual: Emang mau cari ikan apa?
- Pino: Gurame bakar ada?
- Penjual: -_- *Anjingg*

**
- Pino: Mbak, ada buah duren?
- Cewek: Ada, mau beli duren mas?
- Pino: Enggak, saya maunya belah duren nya aja sama mbak
- Cewek: *PLOK* #DurenMelayang

**
- Pino: Ada roti apa aja mbak?
- Cewek: Macem² mas, ada yg srikaya, nanas, kelapa, dll
- Pino: Saya mau beli roti, bukan buah
- Cewek: -___-" Ih bego ni orang*
Comments
0 Comments